Bojan Hodak Terkesan Penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Bojan Hodak Terkesan Penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terkesan dengan penampilan Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024.

Menurut Bojan Hodak, performa impresif Tim Garuda Muda bagus untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Tim U-23 Indonesia mencetak sejarah di Piala Asia U-23 2024. Sejarah diukir Garuda Muda yang berstatus tim debutan dengan lolos ke babak pertama final untuk pertama kalinya.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Mulai Tunjukkan Style Shin Tae-yong

Kepastian ini didapat setelah mengalahkan Yordania U-23 dengan skor telak 1-4 pada laga ketiga atau partai terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keempat gol Tim Garuda Muda disarangkan Marselino Ferdinan pada menit ke-23 dan 70', Witan Sulaeman menit ke-40, dan Komang Teguh menit ke-86.

Adapun gol tunggal Yordania U-23 tercipta berkat gol bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-79.

Dengan ini Indonesia berstatus sebagai runner up grup A akan melawan juara grup B antara Jepang atau Korea Selatan.

Kedua tim ini akan berduel pada Senin (22/4) untuk memperebutkan status juara grup B.

Baca Juga : Marc Klok Yakin Timnas Indonesia Mampu Hadapi Jepang Atau Korea Selatan

"Sangat bagus untuk sepak bola Indonesia dan untuk anak-anak muda ini. Bagus untuk Indonesia karena banyak pemain yang juga bermain di Piala Asia U-23," ujar Bojan Hodak, Senin (22/4/2024) di Bandung.

"Jadi mereka sudah memiliki pengalaman untuk bermain di kompetisi yang sulit ini. Jadi itu menurut saya kenapa Timnas Indonesia U-23 bisa bermain dengan sangat bagus," lanjut Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini