Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Dua Kali Kalah di Kandang, Ini Kata Bojan Hodak

Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Dua Kali Kalah di Kandang, Ini Kata Bojan Hodak

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menanggapi dua kekalahan Borneo FC di sisa pertandingan fase reguler Liga 1 2023/2024.

Tampil super tangguh sepanjang musim reguler Liga 1 hingga memastikan finis di peringkat pertama.

Borneo FC kini menjadi tim pesakitan. Karena menderita 2 kekalahan kandang beruntun.

Masing-masing kalah 0-4 dari Madura United pekan 31, dan 1-2 dari Arema FC di pekan 32. Badai cedera yang dialami Pesut Etam disebut jadi sebab kemerosotan mereka.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu bukan pemain lapis kedua tapi ada beberapa pemain yang cedera dan ketika ada yang cedera, pemain lainnya menggantikan dan tim mempunyai banyak pemain lainnya. Banyak tim bermasalah ketika ada pemain intinya yang mengalami cedera," ujar Bojan Hodak.

Meski demikian, Bojan Hodak tidak akan mengendorkan kekuatan pasukannya untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April mendatang.

"Untuk memenangkan pertandingan, target kami adalah ingin menang, tidak peduli siapa yang akan dihadapi," tegas Bojan Hodak.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

"Saya pernah menyampaikan, bahwa target pertama kami keluar dari zona degradasi dan kami melaju ke papan atas dan masuk ke empat besar. Jadi untuk sekarang, kami ingin mengamankan posisi kedua," bebernya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini