Begini Suasana di Jalak Harupat 1 Jam Menuju Kick Off Laga Persib vs Borneo FC

Begini Suasana di Jalak Harupat 1 Jam Menuju Kick Off Laga Persib vs Borneo FC Stadion si Jalak Harupat. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tak lama lagi pertandingan Persib versus Borneo FC pada pekan 33 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan digelar.

Laga yang digelar pada Kamis, 28 Maret 2024 itu nampaknya mendapat sambutan hangat dengan banyaknya bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Terlihat di 1 jam menjelang kick off pertandingan, hampir seluruh titik pintu gerbang masuk ke area stadion sudah dibuka. Secara jumlah terlihat cukup banyak dan termasuk dengan ramainya parkiran di sekitar Stadion Jalak Harupat.

Baca Juga : Borneo FC Turun dengan Kekuatan Berbeda saat Hadapi Persib, Kembali Diperkuat Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi

Terpantau tidak ada kemacetan yang terjadi di ruas jalan Soreang-Cipatik. Namun menurut kabar yang beredar, ada beberapa daerah yang diguyur hujan deras, termasuk Stadion Stadion Jalak Harupat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak pukul 16.00 WIB, suporter Persib sudah masuk ke dalam area stadion berkapasitas 26.000 kursi tersebut. Para bobotoh juga tampak langsung bergegas menuju pintu masuk yang sesuai dengan tiket.

Tribun timur Stadion Stadion Jalak Harupat terlihat sudah mulai ramai. Sayangnya di dua tribun sampingnya, yakni tribun utara dan selatan masih terlihat sepi. Sedangkan di tribun barat sudah mulai ramai.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Pekan 33 Liga 1 2023-2024

Cuaca di dalam stadion yang berlokasi di Soreang ini juga terlihat cukup dingin. Sampai berita ini dibuat, bobotoh masih memilih untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam stadion.

Pertandingan Persib vs Borneo FC digelar pada pekan pekan 33 Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini