Hasil dan Skor Sementara Persib vs Borneo FC dalam Laga Pekan 33 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Borneo FC dalam Laga Pekan 33 Liga 1 2023-2024 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam laga pekan 33 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung unggul dengan skor 1-0.

Duel Persib vs Borneo FC yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis malam, 25 April 2024, berlangsung lumayan panas dan menarik sejak awal.

Itu terlihat dari dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit Rio Permana Putra ketika laga baru berjalan 10 menit, masing-masing kepada Nick Kuipers dan Felipe Cadenazzi.

Baca Juga : Borneo FC Turun dengan Kekuatan Berbeda saat Hadapi Persib, Kembali Diperkuat Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi

Persib sendiri membuka pertandingan dengan permainan agresif dan sempat mengancam pada menit 3 lewat Ciro Alves dan Stefano Beltrame, namun masih bisa digagalkan pertahanan Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 14 Ciro Alves mendapat ruang yang cukup terbuka di kotak penalti Borneo FC. Berdiri bebas tanpa kawalan, Ciro melepaskan tendangan keras yang sayangnya masih menyamping di sisi gawang Borneo FC.

Persib sukses membobol gawang Borneo FC di menit 21 lewat tendangan David da Silva setelah menerima umpan Stefano Beltrame dan mengubah skor jadi 1-0.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Pekan 33 Liga 1 2023-2024

Tidak berselang lama, Persib kembali mencetak gol lewat sundulan Ciro Alves menyambut crossing Febri Hariyadi. Namun gol dianulir karena Ciro sudah berdiri dalam posisi offside.

Pada menit 25, Persib kembali melakukan ancaman lewat Alberto yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti hingga memaksa kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata bekerja keras untuk menghalaunya.

Di 15 menit terakhir, Persib nyaris memperlebar keunggulan lewat sundulan Stefano Beltrame yang masih menyamping dan tendangan jarak dekat Febri Hariyadi yang juga masih meleset dari sasaran. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini