Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Pekan 33 Liga 1 2023-2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Pekan 33 Liga 1 2023-2024 Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap menurunkan komposisi pemain terbaik saat menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024, malam ini.

Bojan Hodak melakukan sejumlah perubahan dalam starting XI atau susunan pemain inti Persib dalam laga kontra Borneo FC dibandingkan pertandingan sebelumnya lawan Persebaya Surabaya.

Sejumlah pemain andalan yang jadi cadangan saat lawan Persebaya, kali ini dimainkan Bojan Hodak untuk menghadapi Borneo FC yang berstatus juara reguler series Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Di posisi penjaga gawang, Kevin Mendoza kembali diturunkan sebagai pilihan pertama. Begitu pun di sektor bek tengah, duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez jadi andalan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu Rezaldi Hehanussa yang absen di laga sebelumnya karena skorsing jadi starter di sektor bek sayap kiri bersama Henhen Herdiana yang bertugas di bek sayap kanan.

Kemudian di lini tengah, Marc Klok kembali jadi starter setelah di dua laga sebelumnya jadi cadangan. Begitupun dengan Stefano Beltrame yang akan bermain sejak awal menopang striker utama, David da Silva bersama Ciro Alves dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Duel Persib Kontra Borneo FC Akan Minim Permainan Taktikal

Pertandingan Persib vs Borneo FC digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Borneo FC di pekan 33 Liga 1 2023-2024:

Starting XI: Kevin Ray Mendoza (kiper); Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok (kapten), Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Teja Paku Alam, Zalnando, Ryan Kurnia, M Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini