Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut jadwal dan link nonton live streaming babak 8 besar atau perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis malam waktu setempat atau Jumat tengah malam nanti waktu Indonesia.

Menghadapi Korsel yang berstatus juara Grup B, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis, skuad Garuda Muda bisa menampilkan performa maksimal untuk melanjutkan kejutan di turnamen yang juga jadi ajang kualifikasi Olimpiade 2024 Paris.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Duel Persib Kontra Borneo FC Akan Minim Permainan Taktikal

Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah menempati posisi kedua Grup A di bawah Qatar. Garuda Muda secara mengejutkan mampu mengungguli Australia 1-0 dan Yordania 1-4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Korsel lebih diunggulkan dibandingkan Indonesia, tetapi Shin Tae-yong menegaskan, Indonesia U-23 bukan tanpa peluang dan kesempatan untuk meraih kemenangan.

Pertarungan lawan Korsel sebenarnya tidak terlalu diharapkan Shin Tae-yong, sebab dia awalnya berharap Timnas Indonesia U-23 bisa bertemu dengan Jepang. Namun kenyataan membuat Shin Tae-yong harus menghadapi negara asalnya bersama Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib Versus Borneo FC

"Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk besok," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 akan disiarkan RCTI malam ini, mulai pukul 23.30 WIB. Sementara waktu kick off akan digelar pada Jumat tengah malam pukul 00.30 WIB.

Selain disiarkan langsung RCTI, duel Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 juga bisa ditonton lewat siaran live streaming di Vision+. Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 klik di sini: Link 1, Link 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini