TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Bojan Hodak Merasa Terhibur hingga Jadwal Persib vs Bali United

TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Bojan Hodak Merasa Terhibur hingga Jadwal Persib vs Bali United Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 25 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar Pieter Huistra Setelah Borneo FC Ditaklukkan Persib

Borneo FC tak berdaya di markas Persib Bandung. Tim penghuni peringkat pertama klasemen Liga 1 2023/2024 itu tumbang dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) malam.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, mengakui keunggulan tim tuan rumah Persib Bandung yang bermain sangat baik, terutama di babak pertama.


Sehingga Borneo FC harus kebobolan lebih dulu oleh penyerang Persib David da Silva di menit ke-21.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika melihat pertandingan, saya bisa menyimpulkan Persib di babak pertama bermain dengan sangat bagus dan kami melakukan terlalu banyak kesalahan," kata Pieter Huistra dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

2. Bojan Hodak Merasa Terhibur dengan Penampilan Persib dan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang melihat tingginya atmosfer pertandingan kontra Borneo FC pada Kamis, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Baginya laga ini berjalan sangatlah sengit dan menghibur bagi penonton yang menyaksikan secara langsung.

Tingginya intensitas serangan dari kedua kesebelasan membuat duel dua tim papan atas ini menjadi lebih sengit dibandingkan laga-laga lainnya.

Ia pun bangga karena para pemainnya mampu mengaplikasikan keinginannya secara baik hingga berhasil meraih kemenangan.

3. Jadwal Lengkap Semifinal Championship Series Liga 1 Persib vs Bali United

Persib Bandung dipastikan menutup babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024 dengan menempati posisi runner up klasemen.

Persib menyegel posisi kedua klasemen reguler series Liga 1 2023-2024, setelah mengandaskan Borneo FC Samarinda pada pekan 33 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.

Persib akan berhadapan dengan Bali United FC di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada bulan Mei 2024 mendatang.

Bali United sendiri dipastikan finish di posisi ketiga klasemen reguler series Liga 1 2023-2024 setelah menang 0-2 di kandang Persebaya Surabaya dan Madura United harus puas bermain imbang 2-2 kontra Dewa United.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini