Umuh Muchtar Penuhi Janji Bikin Dompet Pemain Persib Sulit Dilipat

Umuh Muchtar Penuhi Janji Bikin Dompet Pemain Persib Sulit Dilipat Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar langsung menepati janjinya dengan memberi bonus bernominal tinggi usai Persib mampu mengalahkan Borneo FC. Bonus tersebut diberikan Umuh secara tunai di dalam ruang ganti tim Persib.

Umuh menjelaskan, bonus tersebut sengaja dijanjikannya karena yakin Persib bisa meraih kemenangan atas Borneo FC. Bukan bermaksud takabur, Umuh menambahkan bahwa Persib memang unggul dari segala aspek dibandingkan tim Borneo FC.

"Saya katakan menang, ya menang dan ternyata benar. Jadi saya bukan takabur. Tadi saya memberikan kepada mereka dengan semangat yang tinggi. Alhamdulillah, saya pun juga punya janji (bonus) kepada mereka," buka Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Masih Menyimpan Banyak Kekurangan, Febri Bertekad Bawa Persib Raih Prestasi di Musim Ini

Lebih lanjut ia menambahkan, bonus tersebut seketika membuat suasana ruang ganti Persib semakin ceria. Ia pun puas atas performa Persib yang sangat telaten dalam membongkar pertahanan tim Pesut Etam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Janji saya tadi sudah siapkan dan saya sudah berikan, alhamdulillah mereka seneng (dengan bonus) mereka puas. Mereka juga puas dengan hasil tadi barusan," terangnya.

Bonus lainnya juga sudah dijanjikan Umuh, apabila Persib meraih gelar juara di musim ini. Bonus tersebut juga akan ia berikan dalam jumlah besar ketimbang bonus di laga kontra Borneo FC.

Baca Juga : Nyaris Menangis dan Mati Berdiri, Justin Hubner Kutip Quote dari Kobe Bryant yang Penuh Motivasi

"Kalau juara lain cerita lagi (bonusnya), bukan segitu. Soalnya biar anak-anak biar lebih semangat lagi. Alhamdulillah semua senang," tutup Umuh.

Persib sudah memastikan lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024 dan akan menghadapi Bali United FC di babak semifinal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini