Masih Menyimpan Banyak Kekurangan, Febri Bertekad Bawa Persib Raih Prestasi di Musim Ini

Masih Menyimpan Banyak Kekurangan, Febri Bertekad Bawa Persib Raih Prestasi di Musim Ini Aksi Febri Hariyadi di laga Persib vs Borneo FC pada pekan 33 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi mengakui performanya belum berada di level terbaik usai mendapatkan kesempatan bermain dalam empat laga terakhir. Ia mengungkapkan permainanya masih menyimpan banyak kekurangan.

Meski masih menyimpan kekurangan, Febri merasa kepercayaan dirinya semakin meningkat secara perlahan. Apalagi kesempatan yang diberikan Bojan Hodak benar-benar membuatnya semakin berkembang untuk mencapai permainan terbaiknya.

"Memang saya juga lama tidak bermain, mungkin lawan Bhayangkara saya mulai starter dan semakin sering bermain juga mungkin akan menjadi kepercayaan diri yang lebih, step by step," kata pemain yang akrab disapa Bow itu.

Baca Juga : Nyaris Menangis dan Mati Berdiri, Justin Hubner Kutip Quote dari Kobe Bryant yang Penuh Motivasi

Kekurangan itu juga membuatnya semakin berbenah di setiap kesempatan yang diberikan. Terlebih ia tak ingin membuat Bojan kecewat, setelah memberi kesempatan yang berharga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih banyak kekurangan yang perlu saya perbaiki dan mudah-mudahan kalau memang saya dipercaya juga saya bisa menunjukkan kemampuan atau permainan yang terbaik," terang Bow.

Bow berharap, kesempatan itu menjadikan permainannya semakin lebih matang dan meringankan langkah Persib. Apalagi ia sudah lama tidak bermain menjadi starter dan sangat berambisi untuk memperbaiki prestasi Persib di musim ini.

Baca Juga : Persaingan di Zona Degradasi Kian Memanas setelah Persita Permalukan Persis Solo

"Mudah-mudahan saya juga terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, karena memang tidak mudah saya sudah lama tidak bermain reguler dan sekarang saya mulai dipercayai untuk bermain dan mudah-mudahan pertandingan di pertandingan saya lebih baik," tutupnya.

Febri dalam beberapa laga terakhir selalu jadi pilihan pertama, bahkan dia mencetak 1 gol di laga kontra Persita Tangerang yang menunjukkan dia mulai beranjak ke performa terbaik setelah sempat lama tenggelam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini