Jadwal Terbaru PSS Sleman vs Persib di Pekan 34 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru PSS Sleman vs Persib di Pekan 34 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Pemain Persib merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada laga terakhoir putaran 1 Liga 1 2023/2024. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas di babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Seperti dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan PSS vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa 30 April 2024 nanti.

Persib seperti diketahui sudah memastikan lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024, meski begitu Maung Bandung tetap bernafsu mengejar kemenangan demi menjaga kepercayaan diri para pemain.

Baca Juga : Umuh Muchtar Penuhi Janji Bikin Dompet Pemain Persib Sulit Dilipat

Di sisi lain, bagi PSS Sleman, laga kontra Persib ibarat final karena skuad Super Elang Jawa itu, wajib meraih kemenangan demi menghindari degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS yang saat ini menempati posisi 14 klasemen dengan mengoleksi 36 poin masih rentan terdegradasi ke Liga 2. Karena itu, hanya kemenangan yang bisa membuat mereka bertahan di Liga 1.

Di pertandingan kontra PSS, Persib tidak memiliki persoalan pemain yang absen karena skorsing akumulasi kartu kuning. Namun, Edo Febriansah masih harus dipantau kondisinya setelah mengalami cedera saat laga kontra Persita Tangerang.

Baca Juga : Masih Menyimpan Banyak Kekurangan, Febri Bertekad Bawa Persib Raih Prestasi di Musim Ini

Sedangkan PSS dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya karena skorsing. Di antaranya Jonathan Bustos yang menerima kartu merah di laga kontra Persik Kediri serta Thales Lira dan Jihad Ayoub karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini