Bojan Hodak Janji Persib Tetapi Fight saat Hadapi PSS Sleman

Bojan Hodak Janji Persib Tetapi Fight saat Hadapi PSS Sleman Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap menaruh target tinggi di laga kontra PSS Sleman pada pekan 34 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak tak peduli dengan situasi yang dialami PSS Sleman saat ini dan semua pemain Persib sudah sepakat untuk menargetkan poin sempurna di laga tersebut.

Menghadapi tim yang sangat memerlukan kemenangan, Bojan memastikan timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal. Ia sadar laga ini akan berlangsung sangat sulit karena PSS diprediksi akan menunjukan permainan terbaiknya demi meraih kemenangan.

Baca Juga : PSS Wajib Kalahkan Persib, Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan

"Besok akan menjadi laga yang sulit karena Sleman membutuhkan kemenangan. Bagi kami, kami tidak merasa ada tekanan karena kami sudah memastikan berada di peringkat kedua," kata Bojan dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tak akan diperkuat sejumlah pilar pentingnya, Bojan mengaku tak khawatir. Terlebih ia sudah menyiapkan ramuan khusus agar Persib bisa bermain secara lepas saat dihadapkan tekanan besar dari skuat Elang Jawa.

"Kami mengalami masalah karena ada beberapa pemain mengalami cedera tapi kami akan tetap tampil all out," terang Bojan.

Baca Juga : Hitung-hitungan Peluang Madura United, PSIS dan Dewa United Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Tak hanya itu, moral bertanding para pemainnya juga berada dalam level terbaik setelah mencatatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bojan Hodak berharap modal baik itu bisa memperlancar jalan Persib dalam mendapatkan targetnya atas tim Bianco Verde.

"Kami tidak kalah di beberapa laga dan kami akan mencoba berusaha melanjutkan catatan dalam mendapatkan hasil positif. Saya harap semuanya bisa menampilkan permainan terbaik dan semuanya menikmati pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini