Bojan Hodak Mulai Seleksi Pemain untuk Skuad Persib Musim Depan, Siapa yang Bertahan dan Terdepak?

Bojan Hodak Mulai Seleksi Pemain untuk Skuad Persib Musim Depan, Siapa yang Bertahan dan Terdepak? Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya memiliki rencana terselubung pada laga kontra PSS Sleman di pekan 34 Liga 1 2023-2024.

Misi rahasia itu adalah menjadikan laga Persib kontra PSS sebagai alat ukur untuk menyeleksi para pemain Persib di musim depan.

Bojan memastikan, absennya sejumlah pilar penting membuatnya harus mengambil opsi rotasi pemain di laga kali ini. Ia pun sudah menyiapkan rencana untuk menurunkan pemain dengan menit bermain rendah.

Baca Juga : Bojan Hodak Janji Persib Tetapi Fight saat Hadapi PSS Sleman

Bojan Hodak pun ingin melihat tekad para pemain pelapis dalam mewujudkan target kemenangan di laga ini. Pria asal Kroasia itu berharap, kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh para pemain pelapis yang akan turun di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap pertandingan kami selalu mencari kemenangan, jadi meskipun ada beberapa pemain tidak berada di sini, tapi ini justru jadi kesempatan bagi pemain-pemain yang kurang dapat kesempatan bermain untuk membuktikan bahwa mereka layak tampil untuk Persib," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Terlebih kata Bojan, ia mengaku sudah mulai mencari pemain yang layak untuk tetap berada di skuad Persib pada musim depan. Sudah ada beberapa nama yang rencananya akan didepak, namun ia masih memberi kesempatan kepada pemain tersebut di laga kontra PSS.

Baca Juga : PSS Wajib Kalahkan Persib, Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan

"Beberapa juga dari mereka harus membuktikan bahwa masih layak untuk berada di tim ini musim depan. Jadi tentu saja kami akan tetap bermain maksimal dan juga memenangkan pertandingan," tutupnya.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini