Jelang Lawan PSS Sleman, Persib Akan Lakukan Rotasi di Posisi Penjaga Gawang

Jelang Lawan PSS Sleman, Persib Akan Lakukan Rotasi di Posisi Penjaga Gawang Tiga kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa, Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kemungkinan bakal mengistirahatkan penjaga gawang Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam saat lawatan ke markas PSS Sleman.

Persib akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 30 April 2024.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, opsi itu masih akan didiskusikan dengan pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Jadwal Terbaru PSS vs Persib, Boyong 21 Pemain hingga Komentar Perubahan Jadwal Championship Series

Dia mengaku memerlukan masukan dari pelatih kepala terkait kiper yang akan turun pada laga pamungkas Persib di fase regular series musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya masih harus berdiskusi dengan Coach Bojan untuk situasi seperti ini," kata Passos seperti diberitakan laman resmi Persib.

Beberapa opsi yang mungkin bisa diterapkan adalah tampilnya Fitrul Dwi Rustapa. Skenario lain, Persib bisa tetap memasang Teja Paku Alam atau Kevin Mendoza.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak Untuk Laga Indonesia vs Uzbekistan

"Tentunya mungkin saya bisa menurunkan kiper lain dan memberi waktu istirahat untuk Teja, atau mungkin bisa saja Teja yang bermain dan Kevin yang istirahat. Jadi saya akan bicara dengan coach Bojan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini