Info untuk Bobotoh! Ini Syarat dan Cara Pembelian Tiket Laga Kandang Persib di Championship Series Liga 1

Info untuk Bobotoh! Ini Syarat dan Cara Pembelian Tiket Laga Kandang Persib di Championship Series Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Besarnya dukungan bobotoh terhadap Persib Bandung terus mengalir jelang hadapi babak Championship Series Liga 1 2023/2024. Untuk mengapresiasi hal itu, Persib memberikan prioritas bagi bobotoh yang selalu setia membeli tiket.

Prioritas tersebut akan diterapkan di laga kandang babak Championship Series Liga 1. Persib menyediakan paket pembelian tiket untuk seluruh pertandingan kandang di babak Championship Series.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh bobotoh yang selalu setia mendukung, Persib akan memberikan kemudahan berupa kesempatan untuk mendapatkan tiket pertandingan dengan harga promo Early Bird dan Pre-Sale," ujar Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Baca Juga : [VIDEO] Aksi Ribuan Bobotoh di Sesi Latihan Persib Ini Bikin Merinding

Berikut adalah tata cara dan persyaratan pembelian tiket pertandingan Persib untuk championship series tersebut, sebagai berikut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


* Pembelian tiket pertandingan Persib menggunakan promo Early Bird dengan potongan harga 20 persen hanya berlaku untuk bobotoh yang telah membeli setidaknya 5x pertandingan kandang Persib di musim ini.

* Pembelian tiket pertandingan Persib dengan menggunakan promo Presale dengan potongan harga 10 persen hanya berlaku untuk bobotoh yang telah membeli setidaknya 1x pertandingan kandang Persib di musim ini.

* Bagi bobotoh yang belum pernah menyaksikan pertandingan Persib di musim ini, jangan khawatir karena bobotoh masih tetap dapat mendukung dan menyaksikan Persib secara langsung di stadion melalui tiket pertandingan dengan harga normal.

Baca Juga : Komposisi Pemain Kian Lengkap, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Dari Dua Pemain Asing

* Persib juga akan memfasilitasi pembelian tiket terusan untuk dua pertandingan kandang Persib di championships series sehingga bobotoh cukup membeli satu kali untuk dua pertandingan kandang di Championship Series.

* Selain itu, Persib juga akan mengadakan Nobar Biru di Graha Persib, Summarecon Bandung, dan CGV PVJ untuk bobotoh yang tidak bisa mendapatkan tiket pertandingan Persib di championship series.

Supaya tidak kehabisan dan kehilangan kesempatan mendukung langsung di stadion, Persib mengajak bobotoh untuk segera membeli tiket pertandingan championships series.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini