Persib Ingatkan Bobotoh tak Memaksakan Datang ke Bali

Persib Ingatkan Bobotoh tak Memaksakan Datang ke Bali Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Seiring dengan sejumlah perubahan yang diterapkan, Persib Bandung memberi imbauan kepada bobotoh untuk mematuhi seluruh aturan. Persib meminta agar bobotoh tidak memaksakan hadir ke pertandingan leg pertama Championship Series kontra Bali United.

Sejumlah perubahan itu meliputi status pertandingan dan perpindahan lokasi venue. Pertandingan Bali United vs Persib pindah lokasi dari Stadion Kapten I Wayan Dipta ke Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar dan digelar secara tertutup.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengingatkan agar bobotoh tidak memaksakan diri memberikan dukungan langsung ke Bali.

Baca Juga : PSSI Kecam Serangan Rasis Oknum Suporter Indonesia kepada Guinea

Andang menginformasikan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga sudah memutuskan bahwa pertandingan semifinal leg pertama Bali United vs Persib dinyatakan tertutup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sesuai keputusan dari PT LIB sebagai operator liga, pertandingan tersebut terpaksa dimainkan di Training Center (TC) Bali United, karena Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar masih digunakan untuk venue Piala Asia Wanita U-17. Karena itu, pertandingan PT LIB nyatakan tertutup," kata Andang.

Karena itu, Andang meminta bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke venue pertandingan semifinal Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga : Info untuk Bobotoh! Ini Syarat dan Cara Pembelian Tiket Laga Kandang Persib di Championship Series Liga 1

Sebab, hal itu berpotensi menimbulkan sanksi, termasuk yang paling dikhawatirkan berdampak pada dua partai kandang yang masih akan dimainkan Persib di fase championship series. Selain untuk klub, sanksi juga bakal diterima bobotoh.

"Persib masih punya dua pertandingan di Bandung. Jadi berikan dukungan langsung untuk laga di Bandung saja. Kami berharap kerja samanya, semoga bobotoh memahami situasi ini. Untuk pertandingan semifinal leg pertama, mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bareng saja," tutup Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini