TERPOPULER: Bocoran Nasib Bojan Hodak, Kerangka Tim Musim Depan hingga Bobotoh Bikin Kevin Mendoza Merinding

TERPOPULER: Bocoran Nasib Bojan Hodak, Kerangka Tim Musim Depan hingga Bobotoh Bikin Kevin Mendoza Merinding Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan kedua pada bulan Mei ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 10 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Umuh Muchtar Bocorkan Soal Masa Depan Bojan Hodak di Persib Musim Depan

Masa depan Bojan Hodak di kursi pelatih kepala tim Persib Bandung belum menemui kejelasan.

Meski sudah membawa Persib ke babak Championship Series Liga 1, namun nihil informasi soal pembaharuan kontrak Bojan bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi sedikit bocoran soal masa depan pria asal Kroasia tersebut.

2. Ditanya soal Kerangka Tim Persib di Musim Depan, Umuh Muchtar Buka Suara

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengakui langkah timnya di kompetisi Liga 1 musim ini cukup baik. Hanya saja ia belum bisa memberikan garansi soal masa depan pemainnya untuk musim depan.

Umuh menuturkan, masa depan pemainnya ada di tangan pelatih kepala, Bojan Hodak. Terlebih jajaran manajemen sudah menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih dan hanya menunggu laporan lanjutan akan draft komposisi pemain di musim depan.

Nantinya dari draft tersebut, manajemen bisa langsung bergerak untuk mewujudkan keinginan pelatih, termasuk untuk mendepak pemain dan merekrut pemain baru.

3. Reaksi Kevin Mendoza setelah Ribuan Bobotoh Datangi Latihan Persib

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza semakin termotivasi setelah mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh di sesi latihan pada Jumat pagi, 10 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Penjaga gawang timnas Filipina tersebut, merasa motivasi tinggi yang saat ini dirasakannya juga dirasakan oleh semua pemain Persib.

Sulit rasanya untuk menjelaskan dukungan luar biasa yang disampaikan bobotoh dalam sesi latihan ini. Suasana yang dibangun bobotoh, tentu membuat semua pemain lebih percaya diri dalam menghadapi Bali United di babak Championship Series Liga 1.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini