Perpindahan Venue Bukan Masalah bagi Persib, Bojan Hodak Sebut Bali United Sudah Tahu Medan

Perpindahan Venue Bukan Masalah bagi Persib, Bojan Hodak Sebut Bali United Sudah Tahu Medan Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri tanggapan soal perubahan venue laga kontra Bali United di babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Menurutnya perubahan tersebut bukan menjadi masalah bagi Persib karena timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal.

Justru menurut pria asal Kroasia itu, perubahan ini menghadirkan dampak baik dan buruk bagi Bali United. Dampak buruknya adalah, Bali United akan dihadapkan masalah baru karena laga ini tak bisa dihadiri suporternya.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain Persib dengan Durasi Menit Bermain Terlama di Reguler Series Liga 1 2023-2024

Namun dampak baiknya ialah, Bali United tentu sudah mengetahui kondisi lapangan Bali United Training Centre di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persib sangat buta dengan venue tersebut dan hanya mengandalkan sesi official training untuk beradaptasi.

"Mungkin itu masalah bagi mereka, tapi bukan masalah bagi kami. Tapi bagi mereka, mereka sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu. Jadi kita lihat nanti," terang Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Bocoran Nasib Bojan Hodak, Kerangka Tim Musim Depan hingga Bobotoh Bikin Kevin Mendoza Merinding

Semula, laga Bali United versus Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Selasa, 14 Mei 2024. Namun karena stadion tersebut digunakan AFC U17 Women's Asian Cup 2024, maka laga digelar di Training Ground Bali United, Lapangan Purnama sesuai jadwal dan tanpa dihadiri penonton.

"Saya rasa mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans yang hadir," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak