Venue dan Status Penonton Laga Bali United vs Persib Berubah, Begini Tanggapan Kevin Mendoza

Venue dan Status Penonton Laga Bali United vs Persib Berubah, Begini Tanggapan Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza sangat menyayangkan dengan perubahan status dan venue pertandingan kontra Bali United di babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Menurutnya perubahan ini seakan menurunkan atmosfer pertandingan yang dikenal sengit bagi publik sepak bola Indonesia.

Katanya, Championship Series ini layaknya laga semifinal untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di musim ini. Sudah sepantasnya gelaran tersebut bisa dilaksanakan di tempat yang memadai, demi menarik tingginya animo dari pecinta sepak bola.

Baca Juga : Perpindahan Venue Bukan Masalah bagi Persib, Bojan Hodak Sebut Bali United Sudah Tahu Medan

"Saya tidak tahu, ini mungkin sedikit menyedihkan, karena akan bermain di semifinal dan final," terang pria berdarah Denmark itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk lagi, Championship Series ini juga dirasa kiper Timnas Filipina itu akan jauh lebih semarak dengan kehadiran dua suporter yang berbagi tribun. Namun ia tak bisa berbuat banyak dan menghormati keputusan yang sudah diambil sebelumnya.

"Tapi ada hal lain, karena ketika ada fans di sana itu akan lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain Persib dengan Durasi Menit Bermain Terlama di Reguler Series Liga 1 2023-2024

Meski begitu, Kevin memastikan Persib akan terus berusaha mempersiapkan timnya secara maksimal. Terlebih, Persib ingin menjawab dukungan yang sudah diberikan bobotoh meski terhalang oleh jarak

"Kami akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segala yang dimiliki dan kita lihat nanti, karena kami akan menunjukkan apa yang harus kami lakukan," tutupnya.

Pertandingan pertama semifinal Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak