Stefano Beltrame Makin Nyaman dengan Skema Bojan Hodak

Stefano Beltrame Makin Nyaman dengan Skema Bojan Hodak Bojan Hodak memberikan pengarahan kepada Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain asing Persib Bandung, Stefano Beltrame merasa semakin nyaman dengan taktik yang disiapkan jajaran tim kepelatihan.

Stefano Beltrame menilai, skema yang disiapkan Bojan Hodak jadi salah satu penyebab penampilannya terus berkembang setelah mengawali karier di Persib dengan berat.

Eks pemain Juventus itu menambahkan, skema yang disiapkan Bojan Hodak mampu memaksimalkan potensinya yang sempat terkubur dalam beberapa tahun ke belakang. Sebab, Stefano Beltrame bermain jauh dari posisi aslinya yaitu gelandang serang.

Baca Juga : Venue dan Status Penonton Laga Bali United vs Persib Berubah, Begini Tanggapan Kevin Mendoza

"Ya akhirnya saya bisa bermain di posisi natural saya, posisi nomor 10 yang mana ini tidak saya mainkan di beberapa tahun terakhir, jadi saya bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya," ujar pria asal Biella, Italia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semakin nyetelnya posisi tersebut, tentu membuatnya semakin senang dan mampu memberikan penampilan maksimal bagi Persib. Meskipun ia sadar, kedatangannya ke Bandung sempat dipandang sebelah mata karena cenderung terlambat beradaptasi.

"Saya sangat senang di sini, ini kenapa saya bisa memberikan segalanya di lapangan," terangnya.

Baca Juga : Perpindahan Venue Bukan Masalah bagi Persib, Bojan Hodak Sebut Bali United Sudah Tahu Medan

Disinggung soal tren negatif saat berjumpa Bali United, Stefano Beltrame tak peduli. Justru di babak championship series ini merupakan waktu yang untuk memutus hasil minor tersebut dengan meraih kemenangan.

"Ya saya tahu bahwa kami selalu mendapat masalah saat bertemu Bali. Tapi ini waktunya kami untuk menang, kami harus memberikan segalanya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini