Ini Untung Rugi Perpindahan Venue Laga Kontra Bali United Menurut Bojan Hodak

Ini Untung Rugi Perpindahan Venue Laga Kontra Bali United Menurut Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat ada untuk dan rugi bagi timnya dengan perpindahan venue pertandingan melawan Bali United.

Bali United FC harus menjamu Persib Bandung di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) dalam partai semi final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/24.

Sebagai informasi, Bali United tidak dapat menggelar laga di kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar karena adanya event Piala Asia U17 Wanita 2024.

Baca Juga : Ribuan Bobotoh Kawal Keberangkatan Persib ke Bali, Bawa Pulang Kemenangan!

BUTC dipilih sebagai venue pengganti karena telah memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri. Laga di sana juga akan digelar tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menanggapi situasi tersebut menjadi masalah bagi Serdadu Tridatu, namun Maung Bandung sendiri belum terbiasa dengan lapangan baru yang ditunjuk.

“Situasi itu jadi masalah bagi mereka, tapi bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu, itu perbedaannya jadi kita lihat nanti,” kata Hodak.

Soal laga akan digelar tanpa penonton, itu akan mengurangi euforia babak semi final yang semestinya dilaksanakan di depan para pendukung.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Siap Tempur dengan Kekuatan Terbaik Hadapi Bali United

Tapi tentunya itu akan menguntungkan bagi Persib sebagai tim tamu, Persib menurut Hodak bisa memaksimalkan kondisi tersebut.

“Mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans (Bali United) yang hadir,” sebut Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini