Melalui Planet Persib, Puluhan Bobotoh Mendapat Tiket Pertandingan Gratis

Melalui Planet Persib, Puluhan Bobotoh Mendapat Tiket Pertandingan Gratis Puluhan pemilik passport planet Persib yang mendapat mendapatkan hak berupa tiket pertandingan kelas VIP secara gratis. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Akses istimewa dan hak eksklusif Sebagai pemegang passport planet Persib langsung dirasakan manfaatnya oleh puluhan pemilik passport planet Persib pertama saat menonton langsung pertandingan leg 2 kompetisi Liga 1 musim 20234 antara Persib melawan Bali United.

Puluhan pemilik passport planet Persib yang mendapat mendapatkan hak berupa tiket pertandingan kelas VIP secara gratis yang ditukarkan di laga semifinal leg kedua kali ini tanpa perlu berebut dengan Bobotoh lainnya.

Selain manfaat tersebut pada pertandingan Para pemilik password planet Persib juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu Persib Legend seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Ase Somantri, dan Wawan karnawan yang hadir duduk bersama mereka.

Baca Juga : Tunggu Lawan di Final, Bojan Hodak Akan Tonton Laga Madura United vs Borneo FC

Kesmepatan terbatas ini juga menjadi bagian dan keistimewaan yang ditawarkan passport Planet Persib kepada anggotanya. Selain pengalaman istimewa hospitality passport planet Persib juga memberikan kejutan spesial hanya untuk beberapa pemilik pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu berupa dengan memberikan sapaan melalui video dari pemain Persib dan ucapan selamat datang secara personal di layar LED secara bergantian.

Salah satunya Rully Haryadi pemegang passport planet Persib yang merasa diistimewakan karena disambut langsung bomber Persib, David Da Silva.

"Apa yang saya bayarkan lebih dari yang saya dapatkan sungguh terharu dan tak akan saya lupakan seumur hidup Terima kasih pasport planet Persib yang membuat semua ini menjadi nyata." terang Rully dalam siaran pers yang diterima.

Baca Juga : David da Silva Dapat Penghargaan Pemain Terbaik dari Liga Indonesia Baru

Manfaat pasport planet Persib dapat dinikmati seluruh Bobotoh dengan berbagai pilihan pembayaran termasuk pembayaran bertahap melalui Rp. 125.000 per bulan. Passport Planet Persib juga bisa didapat di www.planetpersib.com dengan bergabung menjadi pemilik passport Planet Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini