Tunggu Lawan di Final, Bojan Hodak Akan Tonton Laga Madura United vs Borneo FC

Tunggu Lawan di Final, Bojan Hodak Akan Tonton Laga Madura United vs Borneo FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dipastikan akan menyaksikan laga leg kedua Semi Final Championship Series Liga 1 antara Madura United dan Borneo FC.

Malam ini, Borneo FC akan menjamu Madura United FC di laga leg kedua semi final di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5) malam.

Pada kesempatan itu ia berencana akan mempelajari gaya bermain kedua tim karena salah satunya akan menjadi lawan Persib di laga Final.

Baca Juga : David da Silva Dapat Penghargaan Pemain Terbaik dari Liga Indonesia Baru

Bojan Hodak menjelaskan, seteleh mempelajari permainan lawan, ia juga akan memotong video beberapa situasi di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya potongan video tersebut akan ditunjukan kepada pemainnya, agar bisa lebih efektif dalam menghadapi situasi di lapangan.

"Saya sebenarnya akan mendapatkan videonya, tapi kemungkinan akan tetap menontonnya pada malam ini," kata Bojan Hodak kepada awak media.

"Namun nanti setelahnya saya akan mendapat videonya lalu saya akan memotongnya menjadi beberapa cuplikan dan menunjukkannya kepada pemain mengenai apa yang harus dilakukan," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan geladang Persib, Marc Klok. Ia memastikan akan meluangkan waktunya untuk menonton laga tersebut.

Pria berdarah Belanda itu juga tak peduli siapapun yang menjadi lawan Persib di partai Final nanti.

Ia memastikan, Persib akan berjuang sekuat tenaga agar tampil secara maksimal di partai Final pada 26 dan 31 Mei 2024 nanti.

Baca Juga : Ciro Alves: Ini Adalah Penampilan yang Sangat-sangat Bagus!

"Saya akan nonton, menurut saya, saya pikir Madura yang lolos tapi kita tidak tahu kalau (siapa yang lolos). Baik itu Madura atau Borneo tidak apa-apa, siapapun yang lolos harus kami berikan selamat dan kita harus fight lawan siapapun." tutupnya.

Di partai puncak Liga 1 2023-2024 yang rencananya digelar pada 26 dan 31 Mei 2024, Persib akan menghadapi pemenang duel semifinal lainnya antara Borneo FC Samarinda kontra Madura United, di mana untuk sementara Laskar Sape Kerrab unggul aggregat 1-0 atas Pesut Etam.

Pertandingan semifinal leg kedua antara Borneo FC vs Madura United sendiri akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu malam, 19 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Persib Sampaikan Hatur Nuhun