Bobotoh Ciptakan Atmosfer Fantastis di Jalak Harupat, Begini Komentar Kevin Mendoza

Bobotoh Ciptakan Atmosfer Fantastis di Jalak Harupat, Begini Komentar Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mengakui timnya pantas melangkah ke final karena bermain lebih baik ketimbang Bali United di laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024.

Persib sukses menggasak Bali United dengan skor 3-0 dan unggul agregat 4-1 sekaligus berhak mengamankan tiket ke babak grand final Liga 1 2023-2024 dan akan berhadapan dengan Madura United.

Penampilan apik Persib ditunjukan dengan sangat disiplinnya para pemain dalam menerapkan organisasi permainan. Kevin menilai, kedisiplinan itu mampu membatasi kreativitas tim lawan hingga selalu gagal untuk mengembangkan permainannya.

Baca Juga : Viral Video Bus Tim Madura United Dilempari Suporter, Borneo FC Buka Suara

"Saya rasa kami bermain dengan sangat baik, kami bermain dengan terorganisir dan tidak memberikan mereka kesempatan, sama seperti di laga pertama. Mereka tidak memiliki banyak peluang dan saya rasa kami bermain begitu solid," ujar Kevin kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, keberadaan bobotoh juga menjadi salah satu penyebab penampilan Persib begitu solid. Atmosfer pertandingan juga menjadi milik Persib sepenuhnya dan itu meringankan setiap langkah rekan-rekannya dalam menerapkan instruksi pelatih.

"Saya pikir suporter juga tadi memberikan suntikan semangat tambahan, saya merasa adrenalin terus meningkat sepanjang laga dan ini sungguh luar biasa. Jadi tentunya ketika mempunyai fans di belakang, maka permainan akan lebih baik," terang eks pemain Kuala Lumpur City FC itu.

Disinggung soal laga grand final kontra Madura United, pria asal Filipina itu, optimistis Persib bisa melanjutkan perjuangannya dengan baik. Ia berharap persiapan timnya berjalan lancar hingga bisa meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Madura United di Leg Pertama Final Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

"Tentu saja saya merasa percaya diri, karena di hari ini kami bermain dengan sangat bagus. Jadi saya rasa kami bisa meraih kemenangan," tutupnya.

Persib akan menjadi tuan rumah pertama babak final championship series Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua final Liga 1 2023-2024 akan dilaksanakan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini