Nick Kuipers Beberkan Seperti Apa Kekuatan Madura United

Nick Kuipers Beberkan Seperti Apa Kekuatan Madura United Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers rupanya sudah mengamati gaya bermain tim Madura United jelang bentrok kedua tim di babak grand final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Nick Kuipers menilai salah satu kekuatan terbesar tim Madura United berada di sosok pemain asing. Nick menerangkan, ada dua pemain asing Madura United yang cukup menyedot perhatiannya.

Kedua pemain Madura United yang menurut Nick Kuipers cukup penting perannya yaitu Dalberto dan Francisco Rivera. Nick merasa kedua pemain tersebut seakan membuat laju serangan Madura United kian kokoh hingga mampu melenggang ke partai final.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Madura United Lebih Layak Ada di Final

"Saya rasa striker mereka adalah pemain yang bagus, dan saya rasa pemain nomor 7 (Francisco Rivera) juga pemain bagus. Tapi semua pemain mereka bagus dan yang harus ditekankan adalah ini merupakan pertandingan final," terang Nick kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja, kedua pemain tersebut juga dirasa tak mampu menampilkan permainan terbaiknya apabila tidak ada dukungan dari pemain lain. Sehingga, semua pemain Madura United tetap memiliki peran penting dan Persib harus mengantisipasinya dengan baik.

"Semua pemain mereka bagus, terutama pemain asingnya yang bagus. Jadi seperti yang saya katakan, kami harus selalu melakukan persiapan sama seperti biasanya. Kami akan melakukan itu dan saya rasa ini akan jadi laga yang menarik," imbuh pria asal Belanda itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Bobotoh Fantastis, Ini Harapannya di Laga Final

Meski begitu, Nick optimistis semua kekuatan Madura United bisa diredam sepenuhnya oleh skuad Persib. Terlebih menurutnya, kualitas pemain Persib tak bisa dipandang sebelah mata dan akan berusaha demi mendapatkan kemenangan di dua laga final ke depan.

"Mereka memiliki pemain yang berkualitas, tapi kami juga punya kualitas lebih bagus dari mereka. Jadi kami tentu tidak menilai pertandingan ini akan mudah, apalagi final dan ini laga yang berbeda. Jadi kamu harus seratus persen siap," tutupnya.

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Persib Sampaikan Hatur Nuhun