Bojan Hodak Sebut Madura United Lebih Layak Ada di Final

Bojan Hodak Sebut Madura United Lebih Layak Ada di Final Madura United saat hadapi Borneo FC di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024. (Instagram/@maduraunited.fc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri bahwa Madura United memang lebih layak bermain di babak grand final Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak melihat di babak semifinal kontra Borneo FC Samarinda, Madura United bermain lebih efektif ketimbang Pesut Etam, sehingga mampu unggul agregat 4-2, menang 1-0 di leg pertama dan 2-3 di leg kedua.

Menurutnya, laga final Liga 1 2023-2024, akan mempertemukan dua tim terbaik karena mampu memanfaatkan kelemahan dari lawan. Pria asal Kroasia itu yakin, duel ini akan berjalan sangat ketat karena kedua tim memiliki karakter bermain yang sama baiknya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Bobotoh Fantastis, Ini Harapannya di Laga Final

"Tim yang sangat bagus, jadi saat ini, ini merupakan dua tim terbaik yang melaju menuju final. Karena banyak pemain Borneo yang menderita cedera dan itu membuat mereka tidak terlihat begitu bagus," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya karakter bermain yang kokoh, laga ini juga diprediksi akan menjadi panggung para pemain berkualitas. Sebab, pemain dari kedua kesebelasan sedang berada di level terbaiknya dan itu akan menyebabkan pertandingan akan berjalan semakin ketat.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Bali United juga di awal musim bermain begitu bagus tapi ketika tampil melawan kami tidak terlalu (bagus) dan tidak nampak tajam. Jadi ini dua tim terbaik yang masuk ke final dan Madura merupakan tim yang dihuni pemain bagus," imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Baca Juga : Ini Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Nick Kuipers

Satu hal menurut Bojan yang bisa mengubah situasi tersebut ialah keberadaan bobotoh di laga leg pertama. Ia berharap, bobotoh bisa kembali memadati laga leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024 demi memberi tekanan kepada skuat Madura United.

"Bisa dilihat mereka juga punya spirit, bisa dilihat mereka berjuang untuk satu sama lain, mereka layak berada di sana," ujar eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi seperti seperti saya katakan, terutama di sini dengan dukungan bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini