Persib Dinilai Dirugikan, Bojan Hodak Santuy

Persib Dinilai Dirugikan, Bojan Hodak Santuy Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Final leg pertama babak Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC akan lebih dulu digelar di Bandung.

Duel leg pertama final Liga 1 2023-2024, Persib Bandung kontra Madura United digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua akan digelar di markas Madura United pada 31 Mei 2024 di Stadion Bangkalan, Madura. Penentuan status kandang dan tandang ini rupanya tak luput dari perhatian bobotoh yang merasa cukup merugikan.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Seperti Apa Kekuatan Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui bahwa status laga kandang di leg pertama memang tidak terlalu menguntungkan. Namun Bojan mengatakan Bobotoh tidak usah risau karena catatan Persib di laga tandang masih menjadi yang terbaik ketimbang tim peserta lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi kami memang selalu menjadi keuntungan jika memainkan laga leg kedua di kandang. Tapi jika anda melihat lagi catatan kami di tahun ini, bisa dilihat kami punya raihan lebih baik ketika bermain di luar kandang," terang Bojan kepada awak medua.

Bojan Hodak menambahkan, catatan apik Persib di laga tandang cukuplah berharga untuk dijadikan modal menghadapi final leg kedua.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Madura United Lebih Layak Ada di Final

Namun sebelum memikirkan leg kedua, ia berharap semua pemain bisa memaksimalkan permainannya di leg pertama demi meringankan langkah di leg kedua, nanti.

"Jadi tidak terlalu berbeda bagi kami," tutupnya.

Persib lolos ke final Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Bali United FC di semifinal dengan skor agregat 4-1, imbang 1-1 pada leg pertama dan menang 3-0 di leg kedua.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini