Bobotoh Dipastikan Bakal Birukan Jalak Harupat, Kevin Mendoza: Menambah Tenaga dan Adrenalin

Bobotoh Dipastikan Bakal Birukan Jalak Harupat, Kevin Mendoza: Menambah Tenaga dan Adrenalin Bobotoh memberikan dukungan di laga Persib vs Bali United pada leg kedua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh saat menghadapi Madura United FC pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Tingginya antusiasme bobotoh untuk hadir langsung memberikan dukungan kepada skuad Persib tergambar dari animo besar untuk membeli tiket laga final pertama.

Bahkan, kurang dari 24 jam setelah diumumkan, tiket pertandingan Persib vs Madura United sudah habis terjual untuk promo early bird dan pre-sale pada Kamis siang, 25 Mei 2024.

Baca Juga : Berpeluang Angkat Trofi Juara di Musim Pertama Bersama Persib, Begini Kata Kevin Mendoza

Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza menyadari tingginya antusiasme bobotoh jadi gambaran besarnya ekspektasi para suporter melihat Maung Bandung meraih kemenangan dan jadi juara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza mendoza dukungan bobotoh menciptakan atmosfer yang luar biasa seperti saat Persib menghadapi Bali United FC di laga leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 pada Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada semua bobotoh, pertandingan terakhir itu adalah dukungan yang luar biasa. Saya berharap akan ada hal sama di pertandingan berikutnya," kata Kevin Mendoza.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak untuk Bobotoh Jelang Final Liga 1: Berisik dan Luar Biasa

"Karena itu sangat membantu kami, memotivasi kami. Seperti menambah tenaga lebih, adrenalin dan saya harap kalian memberi banyak lagi dan kami akan memberi lebih banyak lagi," ungkap penjaga gawang asal Filipina tersebut.

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama final Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Sedangkan leg kedua digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang. Dua laga final Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini