TERPOPULER: Bojan Hodak Singgung Tiket, Persib Dinilai Dirugikan hingga Pemain Madura Paling Diwaspadai Nick

TERPOPULER: Bojan Hodak Singgung Tiket, Persib Dinilai Dirugikan hingga Pemain Madura Paling Diwaspadai Nick Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 22 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Singgung Soal Tiket Pertandingan Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kesiapan pemainnya tampil di laga Final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Persib akan menghadapi Madura United di laga final Liga 1 2023-2024, yang digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.


Leg pertama dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024, sedangkan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengku sempat khawatir dengan cedera yang dialami Dedi Kusnandar, namun kekhawatiran itu kini telah sirna mengingat kondisi gelandang andalannya itu kini telah pulih, dan kembali berlatih.

2. Persib Dinilai Dirugikan, Bojan Hodak Santuy

Laga Final leg pertama babak Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC akan lebih dulu digelar di Bandung.

Duel leg pertama final Liga 1 2023-2024, Persib Bandung kontra Madura United digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua akan digelar di markas Madura United pada 31 Mei 2024 di Stadion Bangkalan, Madura. Penentuan status kandang dan tandang ini rupanya tak luput dari perhatian bobotoh yang merasa cukup merugikan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui bahwa status laga kandang di leg pertama memang tidak terlalu menguntungkan. Namun Bojan mengatakan Bobotoh tidak usah risau karena catatan Persib di laga tandang masih menjadi yang terbaik ketimbang tim peserta lainnya.

3. Ini Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Nick Kuipers

Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers mengakui lawannya Madura United di babak Final Championship Series Liga 1 2023/2024 dihuni pemain-pemain berkualitas.

Meski begitu, kata Nick Kuipers tim Persib Bandung tak kalah kualitas dengan skuad Sapeh Kerab, meski diakuinya ada beberapa pemain yang menonjol yang harus diwaspadainya.

Selain kuartet para penyerang Madura United, Nick Kuipers juga menaruh perhatian pada gelandang nomor tujuh milik Madura United, yakni Francisco Rivera.

"Saya rasa striker mereka adalah pemain yang bagus, dan pemain nomor 7 juga pemain bagus. Tapi semua pemain mereka bagus dan yang harus ditekankan adalah ini merupakan pertandingan final," kata Nick Kuipers.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini