Bojan Hodak Tegaskan Persib Harus Maksimalkan Untung Rugi di Final

Bojan Hodak Tegaskan Persib Harus Maksimalkan Untung Rugi di Final Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung rupanya sudah memiliki target dalam dua leg Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Target Persib langsung tinggi, yaitu meraih kemenangan back to back dalam dua laga Final kontra Madura United.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tak ingin memikirkan hasil imbang di laga ini.

Ia tak peduli dengan status kandang maupun tandang dan tetap menargetkan kemenangan demi meringankan beban menuju juara.

"Mengenai menang atau imbang, apapun itu, target kami di setiap pertandingan adalah untuk menang. Tidak peduli bermain di kandang atau tandang, kami ingin selalu mencoba meraih kemenangan," kata Bojan kepada awak media di sesi jumpa pers, Sabtu 25 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Tiket Sold Out, Dedi Kusnandar Bicara Soal Dampak

Disinggung soal laga kandang yang harus lebih dulu digelar di Bandung, Bojan menilai itu tidak terlalu menguntungkan bagi Persib.

Terlebih biasanya pada leg kedua, pertandingan akan jauh lebih sengit dan Persib tak bisa bermain di hadapan pendukungnya.

Meski begitu, ia tak mempermasalahkannya lantaran Persib juga merupakan tim yang secara performa lebih baik di pertandingan tandang.

Maka dari itu ia tetap santai dan yakin langkah timnya bisa jauh lebih mulus pada dua laga tersebut.

Baca Juga : Persib Siap Tampil Habis-habisan, Bojan Hodak Teror Madura United

"Selalu menjadi keuntungan jika memainkan laga kedua di kandang. Itu kenapa keuntungan ini diberikan bagi klub yang posisinya lebih baik di liga (semifinal),"

"Tapi dalam kasus ini kami akan memainkan laga kedua di tandang. Hal bagusnya adalah tahun ini kami memiliki hasil tandang yang lebih bagus dari di kandang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini