Persib Siap Tampil Habis-habisan, Bojan Hodak Teror Madura United

Persib Siap Tampil Habis-habisan, Bojan Hodak Teror  Madura United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya siap tampil habis-habisan di laga leg pertama Final Championship Series Liga 1 kontra Madura United.

Persib akan menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak menilai, Persib dalam motivasi tinggi untuk memenangkan pertarungan tersebut.

Mengingat laga ini sangatlah penting bagi Persib yang sudah menargetkan gelar juara sejak awal musim.

Meski untuk memburu gelar juara ini harus dikemas secara dua leg, namun Persib secara tegas akan berusaha meraih kemenangan dalam kedua laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Jelang Final Liga 1, Alberto Rodriguez Singgung Soal Kerja Keras

"Ini merupakan laga yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik demi hasil positif," tutur Bojan kepada awak media.

Meski menargetkan kemenangan, Bojan sadar bahwa Madura United datang dalam kondisi terbaiknya.

Tentunya Persib sudah merancang sejumlah rencana demi memperdayai jajaran gelandang Sapeh Kerab di hadapan Bobotoh.

"Kami akan bermain melawan Madura dan ini adalah dua tim terbaik saat ini. Mereka pantas lolos ke final, mereka dihuni pemain yang bagus terutama di posisi gelandang," terang pria asal Kroasia itu.

Ia berharap, segala persiapan yang sudah dilakukan timnya bisa melahirkan hasil terbaik. Terlebih ia yakin, Persib bisa terus melanjutkan tradisi mencetak gol seperti yang sudah dilakukan sejak babak Semi Final Championship Series.

"Saya harap kami bisa menghentikan mereka dan mereka juga harus mewaspadai kami. Kami mencetak gol di beberapa laga sebelumnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini