Begini Video Suasana di Jalak Harupat Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United

Begini Video Suasana di Jalak Harupat Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United Ilustrasi - Stadion si Jalak Harupat. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh mulai berdatangan ke kawasan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, jelang laga final Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC, malam ini.

Pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH beberapa jam jelang kick off pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United, nampak sejumlah bobotoh mulai hadir di areal Stadion si Jalak Harupat.

Terlihat rombongan bobotoh dari luar kota dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi sudah berdatangan.

Baca Juga : Wajib Diketahui Bobotoh Sebelum Tonton Laga Final Persib vs Madura United di Stadion SJH

Sementara petugas keamanan gabungan dari kepolisian dan TNI dan unsur lainnya, juga telah berjaga melakukan penagamanan di areal luar maupun dalam Stadion Jalak Harupat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu pun petugas dari Panpel Persib juga telah bersiaga di pintu-pintu masuk ke dalam areal Stadion Jalak Harupat.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Persib sendiri dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh saat menghadapi Madura United FC pada laga leg pertama final Liga 1 2023-2024, malam ini.

Sebanyak 22 ribu penonton bakal hadir menyaksikan langsung pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam 26 Mei 2024.

Di antara ribuan penonton yang bakal hadir di Stadion Jalak Harupat, salah satunya adalah orang nomor satu di Jawa Barat yakni Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin.

Baca Juga : Orang Nomor Satu di Jawa Barat Bakal Nonton Final Liga 1 Persib vs Madura United

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Hal itu diketahui dari agenda Pj Gubernur Jabar yang disampaikan Tim Sekretaris Pribadi (Sekpri) Gubernur Jabar yang menyebut Bey Machmudin bakal hadir menyaksikan laga Persib vs Madura United.

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Sedangkan leg kedua final Liga 1 2023-2024 akan diselenggarakan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini