Wajib Diketahui Bobotoh Sebelum Tonton Laga Final Persib vs Madura United di Stadion SJH

Wajib Diketahui Bobotoh Sebelum Tonton Laga Final Persib vs Madura United di Stadion SJH Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Bali United pada leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mengajak kepada seluruh Bobotoh menaati segala peraturan dan regulasi yang telah ditetapkan pada laga final leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Demi terselenggaranya pertandingan yang aman dan nyaman, bobotoh diharapkan memperhatikan sejumlah hal yang perlu dilakukan mulai sebelum, selama dan setelah pertandingan.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva Jadi Terget Madura United

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut seperti disadur melalui laman resmi Persib;


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


- Membeli tiket resmi hanya di PERSIBApp, bukan dari pihak-pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab.

- Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lokasi yang sudah dipilih saat melakukan pembelian, dan membawa data diri pribadi (KTP) fisik sebagai syarat wajib penukaran e-voucher.

- Mempertimbangkan untuk mengikuti acara Nobar Biru (Nonton Bareng) di CGV Paris Van Java, Bandung Electronic Center, Miko Mall, 23 Paskal Shopping Center, Metro Indah Mall dan Mall Summarecon Bandung sebagai alternatif jika Bobotoh tidak memiliki tiket.

- Wajib langsung mengenakan gelang di pergelangan tangan kiri sesaat setelahnya mendapatkannya.

- Datang lebih awal saat penukaran tiket di lokasi yang telah ditentukan.

- Mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan dengan baik pada saat menuju Stadion SJH.

- Menjaga ketertiban, kenyamanan dan kebersihan sekitar.

- Menjaga barang-barang pribadi.

- Selalu menghormati kaum hawa/wanita.

Baca Juga : Puji Kualitas Persib, Madura United Janjikan Permainan Terbuka

Sedangkan hal-hal yang tidak boleh dilakukan baik sebelum, selama dan setelah pertandingan antara lain;

- Membawa dan atau menyalakan flare, suar atau cerawat, bom asap serta barang-barang lainnya yang mengandung bahan peledak. Barang-barang tersebut terbukti secara ilmiah membahayakan orang di sekitar.

- Membawa senjata tajam (sajam).

- Memasang, mengibarkan atau menunjukkan bendera, giant flag dan atau spanduk bernada provokatif, SARA, politik dan atau keagamaan. Ini diatur dalam Pasal 56 Regulasi Liga 1 2023-24 tentang "Hal-hal yang Mengganggu Pertandingan" dan Pasal 70 Kode Disiplin PSSI tentang "Tanggung Jawab terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton"

- Bobotoh tanpa tiket tidak akan diperbolehkan masuk ke area stadion. Pihak kepolisian berhak untuk mengembalikan Bobotoh tanpa tiket yang memaksa masuk ke stadion.

- Membawa dan atau mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

- Membawa laser dan mengoperasikannya kepada para pemain di lapangan.

- Membawa kamera profesional dan mengoperasikannya dengan mengarah ke lapangan.

- Melakukan sexual harassment.

- Melakukan praktik politik dan menyanyikan lagu atau yel-yel bernada rasis kepada tim/pemain lawan dan perangkat pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini