David da Silva dan Ciro Alves Bangga Raih Penghargaan Pemain Terbaik

David da Silva dan Ciro Alves Bangga Raih Penghargaan Pemain Terbaik David da Silva dan Ciro Alves mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada April 2024 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua penyerang Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada April 2024 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Presiden APPI, Ahmad Jupriyanto, sebelum tim Persib menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/5/2024).

"Saya merasa bangga bisa mendapat penghargaan Best XI tahun ini, saya juga sangat senang dengan penghargaan pemain terbaik bulan April," ujar David da Silva.

Baca Juga : TERPOPULER: MU Kalah Bukan Karena Tekanan Bobotoh, Komentar Pj Gubernur Jabar hingga Eks Ketum PSSI Minta Persib Waspada

"Ini menunjukkan saya selalu memperlihatkan yang terbaik ketika berada di lapangan dan kami mendapatkan banyak hal untuk klub ini. Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim," lanjut David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitupun dikatakan Ciro Alves, menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari peran pelatih Bojan Hodak dan rekan satu timnya di Persib selama ini.

"Saya merasa sangat senang untuk momen ini, terima kasih untuk pemain, untuk coach Bojan Hodak, untuk rekan satu tim saya. Saya senang juga untuk David karena dia selalu bekerja keras dan tidak pernah berhenti," tutur Ciro Alves.

Bagi Ciro, penghargaan tersebut tentunya menambah motivasi dirinya untuk menuntaskan perjuangan Persib ke tangga juara di leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, pada Jumat 31 Mei nanti, di Stadion Bangkalan, Madura.

Baca Juga : Parade Foto Momen Bobotoh Rayakan Kemenangan Persib Atas Madura United di Final Leg 1

"Terima kasih untuk ini dan kami harus melanjutkannya, kami tidak boleh berhenti untuk laga berikutnya di final nanti," kata Ciro Alves.

Sepanjang musim ini, David da Silva sudah mengoleksi 29 gol dan dipastikan menyabet gelar top skor Liga 1 2023/2024, karena hanya Ciro Alves yang berada di bawahnya yakni 16, sudah sulit untuk mengejarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini