TERPOPULER: MU Kalah Bukan Karena Tekanan Bobotoh, Komentar Pj Gubernur Jabar hingga Eks Ketum PSSI Minta Persib Waspada

TERPOPULER: MU Kalah Bukan Karena Tekanan Bobotoh, Komentar Pj Gubernur Jabar hingga Eks Ketum PSSI Minta Persib Waspada Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 27 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Rakhmat Basuki Tegaskan Madura United Kalah Bukan Karena Tekanan Bobotoh

Caretaker atau pelatih interim/sementara Madura United FC, Rakhmat Basuki, tak mau mengakui kekalahan pasukannya karena tekanan Bobotoh.

Madura United dibuat tak berkutik 3-0 di markas Persib Bandung pada leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023/2024, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu malam 26 Mei 2024.


Pertahanan solid Madura United roboh setelah Ciro Alves dengan brilian mencetak gol lewat tendangan lob pada menit 70 yang gagal diantisipasi Lucas Frigeri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mimpi buruk Madura United berlanjut di masa injury time ketika wasit memberikan tambahan waktu selama 10 menit setelah gawang mereka kembali bobol dua kali lewat David da Silva.

2. Pj Gubernur Jabar Komentari Kemenangan Persib Atas Madura United, Begini Katanya

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, hadir langsung bersama ribuan bobotoh menonton pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung melawan Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Bey tiba di Stadion si Jalak Harupat pada pukul 18.00 WIB menggunakan jaket biru bertuliskan Persib. Saat pertandingan dimulai Bey bersama ribuan bobotoh memberikan semangat kepada para pemain Persib Bandung.

Selama menonton pertandingan Persib Bandung dan Madura United, Bey didampingi pula oleh Forkopimda, yakni Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar.

Dalam laga final leg pertama tersebut Persib berhasil menghajar Madura United dengan skor 3-0. Seluruh gol Persib diciptakan pada babak kedua lewat Ciro Alves dan dua gol dari David da Silva.

3. Sukses Menang Atas Madura United, Eks Ketum PSSI Minta Persib Tetap Waspada

Kemenangan Persib Bandung atas Madura United mendapat respon positif dari sejumlah pihak. Tak terkecuali mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Iriawan sengaja hadir pada Minggu, 26 Mei 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung guna memberikan dukungan kepada Persib. Ia bersyukur karena Persib bisa meraih kemenangan atas tim Madura United.

Dari segi permainan, Iwan Bule merasa langkah Persib memang tak begitu mulus saat memulai pertandingan akibat tekanan dari Madura United. Namun seiring berjalannya waktu, Persib mampu mengubah permainan menjadi lebih efisien.

"Alhamdulilah saya bisa hadir di Jalak Harupat ya stadion banyak kenangan buat saya, pertama saya ucapkan selamat untuk Persib di final leg pertama di final ini di home di soreang, saya pertama tama melihat di babak pertama kurang berkebang diakibatkan presing ketat dari Madura United," terang Iwan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini