Absen di Laga Persib vs Madura United, Marc Klok Merasa Stress di Tribun Penonton

Absen di Laga Persib vs Madura United, Marc Klok Merasa Stress di Tribun Penonton Bobotoh saat menyaksikan laga Persib Bandung vs Madura Unietd pada Final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok akhirnya buka suara penyebab absen di laga kontra Madura United dalam lanjutan leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Marc Klok mengungkapkan kondisinya memang belum pulih setelah mengalami cedera otot.

Meski absen, Klok tetap memberi dukungan kepada timnya secara langsung dengan datang ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Baca Juga : Bobotoh Berencana Lakukan Tur Tandang, Bojan Hodak Langsung Merespons

Ia merasa menyaksikan rekan setimnya bertanding jauh lebih tegang ketimbang bermain secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Banyak stres, karena berbeda kalau nonton dengan main. Kemarin saya ada ketarik otot di sesi latihan, saya sedih sekali tapi saya percaya tim, saya percaya semua pemain, ini bukan untuk saya dan untuk tim," ujar Klok.

Menghadapi laga leg kedua, ia yakin bisa kembali turun di laga tersebut. Terlebih ia ingin segera mewujudkan harapannya untuk menorehkan tinta emas bersama Persib Bandung.

"Pertandingan berikutnya saya siap lagi untuk main. Saya bangga dengan hasil hari ini, satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi, bagi saya, bagi Bandung dan bagi semuanya. Sedikit lagi," tambahnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Madura United

Disinggung soal waktu pemulihan cedera, Klok memerlukan waktu pemulihan selama 3 hingga 4 hari.

Ia berharap proses pemulihannya bisa berjalan lancar hingga bisa diturunkan di laga leg kedua.

"Mungkin butuh 3-4 hari penyembuhan. Harus siap." tutup Marck Klok.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak