Bobotoh Berencana Lakukan Tur Tandang, Bojan Hodak Langsung Merespons

Bobotoh Berencana Lakukan Tur Tandang, Bojan Hodak Langsung Merespons Koreografi yang dipertontonkan Bobotoh di laga Final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan besar atas Madura United semakin meningkatkan animo Bobotoh terus mendukung tim Persib Bandung.

Muncul rumor Bobotoh sudah memiliki rencana melakukan tur tandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat, 31 Mei 2024.

Rencana itu rupanya sudah sampai ke telinga pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Madura United

Ia pun langsung memberi respons agar Bobotoh tetap menghormati peraturan yang sudah berlaku, karena ini akan menyangkut masa depan sepakbola ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menjelaskan, aturan tetaplah aturan dan harus dihormati oleh semua pihak, termasuk Bobotoh.

Bojan mengingatkan agar Bobotoh untuk tidak memaksakan hadir ke Stadion Gelora Bangkalan dan menunggu kehadiran Persib kembali ke Bandung.

"Bagi saya, aturan adalah aturan, sayangnya PSSI sudah membuat aturan bahwa suporter tamu dilarang datang, tapi inilah peraturan. Jadi saya tidak mengajak para Bobotoh untuk pergi ke Madura," tegas Bojan kepada awak media.

Lebih lanjut Persib tetap akan berusaha mengerahkan permainan terbaiknya di laga leg kedua, nanti.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Tegaskan Persib tidak Jemawa, Konsentrasi Penuh ke Leg Kedua

Terlebih Persib sangat ingin menciptakan kebahagiaan, sekaligus melakukan perayaan di Bandung bersama Bobotoh.

"Bagi kami, kami yang akan memainkan pertandingan tandang, mencoba meraih hasil yang positif lalu pulang dan merayakan bersama di Bandung." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini