Tantan Prediksi Madura United Bakal Sedikit Merepotkan Persib

Tantan  Prediksi Madura United Bakal Sedikit Merepotkan Persib Pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam leg pertama partai final Championship Series Liga 1 2023-2024, di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

RBCOM - Legenda Persib Bandung, Tantan sangat senang karena sebentar lagi bisa menyaksikan Persib meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Kemenangan di leg pertama final Liga 1 2023/2024 kontra Madura United, diakui Tantan membuat langkah Persib akan jauh lebih ringan saat menghadapi leg kedua.

Meski ringan, Tantan mengingatkan agar Persib bisa menjaga konsentrasi karena Madura United diprediksi akan meningkatkan arus serangannya sejak menit awal.

Hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi Persib agar bisa mempertahankan keunggulan agregat gol saat bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Baca Juga : Link Live Streaming Madura United vs Persib Leg 2 Final Championsip Series Liga 1 2023/2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


”Diliat dari hasil analisa kemarin, kemungkinan besar Madura akan menyerang dari menit awal," terang Tantan kepada awak media.

Ia pun menduga bahwa Persib di leg kedua akan mengubah cara bermainnya dengan lebih bertahan.

Namun perubahan itu sama sekali tidak akan mengurangi karakter bermain tim Persib Bandung yang mengandalkan proses transisi cepat dari bertahan ke menyerang.

"Ya menurut Tantan sih, bercermin dari pertandingan kemarin kan mungkin di leg kedua ini akan lebih sabar, akan menunggu Madura lalu counter attack,itu prrdiksi saya seperti itu," tambah Tantan.

Baca Juga : Ini Wasit yang Akan Pimpin Laga Leg 2 Final Liga 1 Madura United vs Persib

Pria asal Lembang itu juga yakin, Persib akan lebih agresif di babak kedua, seperti halnya saat di leg pertama.

Ia melihat, Persib saat ini cukup piawai dalam menguras energi lawan dan langsung memborbardir pertahanan lawan saat energinya berantakan.

"Setelah dilihat dari kemarin di babak kedua, Persib terlihat dominan menyerang, counter attack antara Ciro, David da Silva, dari sayap kiri kanan, itu sangat luar biasa sekali. Karena dalan sepak bola itu, kepercayaan diri tim bisa sangat mennetukan dalam pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini