Link Live Streaming Madura United vs Persib Leg 2 Final Championsip Series Liga 1 2023/2024

Link Live Streaming Madura United vs Persib Leg 2 Final Championsip Series Liga 1 2023/2024 Madura United vs Persib, Final Championship Series Liga 2023/2024. (Tangkap layar Vidio)

RBCOM - Persib Bandung tetap membidik kemenangan dari Madura United pada pertandingan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Kemenangan 3-0 pada leg pertama final Liga 1 2023/2024 membuat Persib di atas angin.

Di leg pertama, tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves (70) dan brace David da Silva (90+4 dan 90+7).

Dalam duel malam ini, Persib hanya butuh mempertahankan keunggulan agregat tiga gol tersebut untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga : Nick Kuipers: Saya Rasa Tidak Perlu Melihat ke Belakang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan, akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sepanjang pertandingan.

"Saya akan membawa 'rotan' dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai," kata Bojan.

Bojan meyakini, leg kedua akan menjadi pertandingan berbeda. Selain karena kualitas Laskar Sapeh Kerrab, pelatih asal Kroasia itu juga menyebut, Madura United akan bermain dengan motivasi tambahan berkat kehadiran suporternya.

"Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan. Mereka akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus ke pertandingan bukan ke perayaan," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib Fokus ke Pertandingan Bukan Perayaan

Benar saja. Kekalahan di leg pertama tak membuat Madura United menyerah. Caretaker pelatih Rakhmat Basuki punya keyakinan, timnya bisa berjuang maksimal untuk bisa membalikkan keadaan.

"Yang jelas, mengejar margin tiga gol. Itu menjadi target kami yang pertama. Minimal mengejar margin tiga gol dan setelah itu, kami akan mencari cara dan meningkatkan intensitas demi mengejar gol kemenangan. Itu bukan pekerjaan yang mudah, tapi juga tidak ada yang mustahil," tekadnya.

Menarik disaksikan, mampukah Madura United memenuhi targetnya yang tentunya tidak akan mudah mengingat Persib sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraih gelar juara Liga musim ini.

Baca Juga : Ini Target Madura United, Rakhmad Basuki: Bukan Bermaksud Merusak Skenario Persib Meraih Gelar Juara

Prediksi Susunan Pemain Leg 2 Madura United vs Persib

Madura masih was-was terkait kondisi Jajá yang mengalami cedera di laga pertama. Tanpa Jajá terbukti Sape Kerrab hilang kendali.

Setelah ia ditarik keluar, Madura langsung lengah dan kebobolan dua gol. Rahmad sendiri masih berharap Jajá bisa bermain di leg 2 nanti.

Dari kubu Persib, Da Silva akan kembali diandalkan untuk memastikan gelar juara. Ia juga hampir pasti menjadi top skor Liga 1 dengan koleksi 29 gol.

Tentunya sang penyerang akan senang jika bisa menambah perolehan golnya di laga nanti.

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Dodi Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Jacob Mahler, Jajá, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Dalberto. Pelatih: Rakhmad Basuki (caretaker)

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva. Pelatih: Bojan Hodak

Baca Juga : Jacob Mahler Akui Peluang Madura United Sulit, Tapi...

Live Streaming Leg 2 Madura vs Persib Final Liga 1 2024

Jika tidak ada perubahan, jadwal pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, akan tayang live di Indosiar dan Vidio, Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, sedangkan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Berikutnya, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) sebesar Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp831.390.

Link Live Streaming Madura United vs Persib Leg 2 Final Liga 1 2024 di Indosiar

Link Live Streaming Madura United vs Persib Leg 2 Final Liga 1 2024 di Vidio

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023-24 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini