Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib Fokus ke Pertandingan Bukan Perayaan

Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib Fokus ke Pertandingan Bukan Perayaan Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric dan Bojan Hodak di Stadion Bangkalan, Kamis 30 Mei 2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengingatkan pemainnya agar fokus pada pertandingan leg kedua Final Championship Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Persib Bandung akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pemenang dalam duel ini akan mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Jelang Final Persib Dijatuhi Sanksi, Kabar Buruk Madura United hingga Alasan Bakal Sulit Kalahkan Persib

Bojan Hodak mengatakan, Madura United bakal bermain habis-habis untuk mengejar defisit tiga gol, setelah dikalahkan Persib 3-0 di leg pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka (Madura United) pasti ingin menang, mereka akan tampil all out untuk memenangi pertandingan ini. Kami harus fokus pada bermain dan bukan fokus pada perayaan," tegas Bojan Hodak, di Madura, Kamis 30 Mei 2024.

Lebih lanjut, Bojan Hodak memastikan kesiapan pemainnya untuk laga melawan Madura United.

Tidak ada yang mengalami cedera, termasuk Edo Febriansah dan Marc Klok yang sebelumnya mengalami cedera.

Baca Juga : Rakhmad Basuki Sudah Punya Nazar Bila Madura United Juara

"Mereka sudah berada dalam tim, sudah pulih dan ikut dalam agenda tim. Saya tinggal menganalisas apakah mereka bermain dari awal atau duduk di bench," tuntas pelatih asal Krosia ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini