Madura United Malah Senang Mendengar Marc Klok Akan Tampil

Madura United Malah Senang Mendengar Marc Klok Akan Tampil Persib Bandung menjalani latihan malam di Stadion Bangkalan, Madura, pada Kamis 30 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Karetaker Madura United, Rakhmad Basuki buka suara soal besarnya peluang gelandang Persib, Marc Klok tampil di laga leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Ia mengaku senang karena kehadiran Marc Klok dapat meningkatkan gairah pertandingan puncak Liga 1 musim ini yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Rakhmad menilai, keberadaan Marc Klok memang menjadikan Persib jauh lebih berkualitas, terutama di sektor gelandang.

Baca Juga : Rakhmad Basuki Sudah Punya Nazar Bila Madura United Juara

Tak seperti di leg pertama sebelumnya, dimana Persib terlihat kesulitan, terutama di awal pertandingan karena tidak adanya sosok yang mampu mendistribusikan bola dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mendengar bahwa Marc Klok akan bermain di leg kedua besok, dan malah saya senang dengan Marc Klok kembali, bisa menambah tensi pertandingan akan semakin baik," ujar Rakhmad kepada awak media.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Marc terpaksa diparkir Persib lantaran mengalami cedera otot.

Namun di leg kedua, Marc berpeluang tampil karena kondisi kebugarannya sudah jauh lebih baik dan bisa diturunkan.

Rakhmad melanjutkan, kehadiran Marc juga menjadi perhatian khusus Madura United untuk membatasi kreatifitasnya.

Baca Juga : Dirigen VPC Yana Umar Imbau Bobotoh Tertib saat Konvoi, Saling Menghargai

Apalagi Madura United juga akan berusaha memutus aliran bola Persib, terutama saat menerapkan permainan transisi ke menyerang.

"Menjadi tontonan luar biasa dan skenario memang Marc Klok main, kami sudah persiapkan juga, itu artinya akan semakin seru bagi pemain kami untuk mengatasi transisi dari Persib." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini