Rakhmad Basuki Sudah Punya Nazar Bila Madura United Juara

Rakhmad Basuki Sudah Punya Nazar Bila Madura United Juara Karetaker Madura United, Rakhmad Basuki. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Karetaker Madura United, Rakhmad Basuki tak ingin membebani timnya dengan target selangit di laga leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Rakhmad Basuki mengungkapkan, timnya tetap mematok margin 3 gol sebagai target awal di laga nanti.

Kata Rakhmad, tujuan itu merupakan yang paling realistis untuk didapat timnya pada laga tersebut.

Setelah gol itu tercapai, akan ada target selanjutnya yaitu mendapatkan gelar juara demi mendapatkan gol selanjutnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Jelang Final Persib Dijatuhi Sanksi, Kabar Buruk Madura United hingga Alasan Bakal Sulit Kalahkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang jelas mengejar margin 3 gol, itu target saya yang pertama minimal kita dapat 3 gol dan setelah itu baru mencari cara untuk meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol untuk menang," buka Rakhmad kepada awak media.

Ia sadar, target terdekatnya saja sudah sangat sulit didapat. Namun ia yakin, di dunia sepakbola tidak ada yang mustahil dan Madura United akan mempersiapkan segalanya demi menciptakan kejutan.

"Tapi yang jelas itu bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang mustahil, mudah-mudahan apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik," terangnya.

Baca Juga : Kabar Buruk Menerpa Madura United Jelang Leg Dua Final Liga 1 Kontra Persib

Disinggung soal nazar, Rakhmad sudah mempersiapkannya. Namun ia tak bisa membeberkannya kepada publik dan biarlah hal tersebut menjadi pelecut semantat bagi dirinya dan tim Madura United.

"Nazar itu ada tapi tidak bisa disampaikan di media, tapi yang jelas ada dan saya sudah sampaikan itu mulai dari pulang dari Bandung saya akan melakukan hal ini ketika Madura United menang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini