TERPOPULER: Jelang Final Persib Dijatuhi Sanksi, Kabar Buruk Madura United hingga Alasan Bakal Sulit Kalahkan Persib

TERPOPULER: Jelang Final Persib Dijatuhi Sanksi, Kabar Buruk Madura United hingga Alasan Bakal Sulit Kalahkan Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Menjelang akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 30 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Dijatuhi Sanksi oleh PSSI Jelang Final Leg Kedua Liga 1, Nilainya Bikin Geleng-geleng

Kabar buruk disampaikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) jelang laga final leg kedua Liga 1 2023-2024 kontra Madura United.

Manajemen Persib mengumumkan PSSI memberikan sanksi kepada Maung Baung imbas kejadian di laga kontra Madura United pada final leg pertama Liga 1 2023-2024.


Dalam keterangan persnya, Jumat malam 30 Mei 2024, manajemen Persib menyebut, tingkah laku buruk penonton kembali menghadirkan sanksi buat Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kali ini, tingkah laku buruk yang dikenai sanksi oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI dengan denda yang cukup besar, Rp 200 juta itu dilakukan penonton pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

2. Kabar Buruk Menerpa Madura United Jelang Leg Dua Final Liga 1 Kontra Persib

Karetaker Madura United, Rakhmad Basuki mengaku belum bisa memberikan garansi untuk menurunkan Hugo Gomes di laga leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Hal itu disebabkan, Hugo Gomes atau Jaja masih menjalani program pemulihan cedera yang didapatnya pada laga leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024 lalu.

Rakhmad mengungkapkan kondisi Jaja memang terus menunjukan progres menjanjikan selama masa persiapan sebelumnya.

Namun untuk menurunkan Jaja, ia perlu memeriksanya sampai esok hari dan akan segera ditentukan setelah mendapat informasi lanjutan dari hasil pemeriksaan dengan tim kesehatan.

3. Alasan Madura United Bakal Sulit Kalahkan Persib di Final Leg Kedua Liga 1

Madura United diprediksi bakal kesulitan mengalahkan Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Berikut alasannya.

Madura United vs Persib Bandung, jangan lewatkan laga leg 2 final Championship Series Liga 1 2023-24 di Stadion Gelora Bangkalan dan bisa disaksikan pada Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Persib sukses menang telak atas Madura United dengan skor akhir 3-0. Tiga gol kemenangan Persib waktu itu dicetak oleh Ciro Alves dan David da Silva (2 gol).

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Persib kini unggul skor agregat dan punya peluang lebih besar daripada Madura Utd untuk jadi juara Liga 1 musim ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini