Slamet Nurcahyono: Rasanya Nyesek di Dada, Persib Merayakan Juara di Kandang Kita

Slamet Nurcahyono: Rasanya Nyesek di Dada, Persib Merayakan Juara di Kandang Kita Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengkat tgrofi juara Liga 2023/2024 di markas Madura United, Stadion Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Madura United Slamet Nurcahyono, merasa sedih karena timnya gagal meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Itu setelah kalah di kandang dalam pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, Persib sukses membungkam Madura United dengan skor 1-3 (agregat 1-6).

Slamet Nurcahyono merasa sesak karena Persib merayakan gelar juara di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan.

Baca Juga : TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Persib dan Rute Pawai Juara, Bojan Pelatih Terbaik hingga Marck Klok Juara Buat Bobotoh

"Yang pasti nyesek di dada karena dia (Persib) merayakan di kandang kita. Berapa kali, ya mudah-mudahan tahun depan jangan lagi. Mudah-mudahan Madura bisa juara dan pesta di kandang," harap Slamet Nurcahyono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, ia tetap mengucapkan selamat kepada Persib karena menjuarai Liga 1 musim 2023/2024.

"Saya ucapkan terima kasih buat semuanya dan saya ucapkan selamat buat Persib Bandung yang sudah menjuarai Liga BRI 2023/2024," ujarnya.

Baca Juga : Komentar Caretaker Pelatih Madura United Setelah Perayaan Juara Persib

"Kita dalam pertandingan tadi sebetulnya menguasai pertandingan, tapi Persib Bandung sering melakukan counter attack dan itu sangat positif buat Persib Bandung dan cetak gol. Selamat buat Persib," tuntas Slamet Nurcahyono.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini