Henhen Herdiana: Saya Tak Bisa Berkata-kata, Hanya Bisa Meneteskan Air Mata

Henhen Herdiana: Saya Tak Bisa Berkata-kata, Hanya Bisa Meneteskan Air Mata Henhen Herdia mengangkat trofi juara Persib Bandung Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana menilai keberhasilannya dalam mempersembahkan gelar juara di musim ini tak lepas dari peran orang tua.

Menurutnya, peran orang tua sangatlah besar dalam meringankan setiap pekerjaannya bersama Persib.

Ia menduga, gelar juara yang didapat Persib pada musim ini merupakan takdir.

Namun takdir itu bisa didapat secara mulus berkat adanya doa dari orang tua yang selalu menyertainya di setiap pertandingan.

Baca Juga : Rachmat Irianto Buka Suara Soal Unggahan Bejo Sugiantoro Usai Bawa Persib Juara Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jalan jadi juara mungkin sudah jadi takdir, terutama doa yang paling kuat dari orang tua. Henhen cuma bisa berusaha, selebihnya orang tua yang lebih memberi pengaruh," buka Henhen kepada awak media.

Setelah melihat besarnya antusiasme Bobotoh saat menyambut kedatangan timnya setelah yang meraih gelar juara Liga 1 2023/2024, Henhen sangat terkejut.

Ia kehabisan kata-kata dan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan Persib.

"Sebenarnya dari kemarin juga Henhen sudah gak bisa berkata-kata, cuma bisa meneteskan air mata," terang pemain yang akrab disapa Si Bondu itu.

Baca Juga : Persib Penuhi Undangan ke Tanjungsari, Umuh Muchtar Sebut Kado Ulang Tahun Terindah

Gelar juara ini juga membuatnya merasa bangga. Sebab penantian panjang meraih gelar juara mampu terbayarkan setelah 7 tahun menjadi bagian dari Persib.

Henhen berharap gelar ini tak membuatnya jemawa dan terus berbenah demi meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya merasa bangga bisa memberikan tenaga, pikiran dan waktu buat berjuang bersama-sama." tutup Henhen.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini