TERPOPULER: Irianto Tak Sangka Dukungan Bobotoh Sebesar Ini, Robi, Madinda Unggah Foto Kenangan hingga Kado Ulang Tahun Terindah Umuh Muchtar

TERPOPULER: Irianto Tak Sangka Dukungan Bobotoh Sebesar Ini, Robi, Madinda Unggah Foto Kenangan hingga Kado Ulang Tahun Terindah Umuh Muchtar Trofi Juara Persib Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 2 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Rachmat Irianto Tak Menyangka Dukungan Bobotoh Sebesar Ini

Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto tak menyangka akan besarnya sambutan Bobotoh saat menyambut timnya usai meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Ia merasa, perayaan ini jauh lebih meriah dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


Sambutan tersebut juga diakui Rian -sapaan Rachmat Irianto- menyebabkan sejumlah ruas jalan lumpuh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia memberi apresiasi atas sambutan tersebut dan berharap gelar juara ini menjadi kebahagiaan bagi semua warga Jawa Barat.

Perayaan Pawai Persib Juara memang mengalami beberapa penyesuaian karena banyak ruas jalan yang lumpuh.

Rute perjalanan Persib juga sempat berubah, karena langsung melewati Jalan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja dan langsung menuju Gedung Sate.

2. Gagal Angkat Trofi Juara Bareng Persib, Putu Gede, Robi Darwis dan Madinda Unggah Foto Kenangan

I Putu Gede Juni Antara menyampaikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Lewat Instagram Stories-nya, I Putu Gede menulis: "Congrats Persib Bandung", sambil mengunggah foto kenangan saat dirinya bersama Frets Butuan masih membela Persib.

Seperti diketahui Putu Gede dan Frets terpaksa harus meninggalkan Persib karena ikatan dinas sebagai anggota Polri dan TNI AD.

Putu Gede dilepas Persib setelah diminta oleh klub lamanya, Bhayangkara FC untuk kembali ke tim yang dikelola oleh Polri.

3. Persib Penuhi Undangan ke Tanjungsari, Umuh Muchtar Sebut Kado Ulang Tahun Terindah

Perayaan gelar juara Persib Bandung belum berhenti. Setelah dirayakan di kawasan Gedung Sate, kini perayaan tersebut berlangsung di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar yang terletak di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Minggu, 2 Juni 2024.

Acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini dimanfaatkan betul oleh Bobotoh dan warga Sumedang untuk berjumpa langsung dengan seluruh awak tim Persib.

Perayaan ini juga semakin semarak karena para dihibur oleh Ade Astrid, Kuburan Band, dan Hydro Koplo.

Umuh Muchtar mengaku senang karena gelar juara ini seakan menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini