Persib Juara Liga 1 2023/2024, I Made Wirawan Penuhi Nazarnya

 Persib  Juara Liga 1 2023/2024, I Made Wirawan Penuhi Nazarnya I Made Wirawan memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan atas gelar juara Liga 1 2023/2024 yang diraih Persib. (Persib.co.id)

RBCOM - I Made Wirawan, memenuhi nazarnya setelah Persib Bandung menjuarai kompetisi Liga 1 2023/2024.

Asisten pelatih kiper ini memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan atas gelar juara Liga 1 2023/2024 yang diraih Persib.

Seperti diberitakan laman resmi Persib, ini adalah kesempatan kedua bagi I Made selama hidupnya memangkas habis rambutnya.

Menurut pengakuan pria asal Bali Ini, ia terakhir kali berkepala plontos saat berusia 8 bulan.

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Usai Persembahkan Gelar Juara untuk Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made memangkas habis rambutnya di ruang ganti pemain Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024. Setelah pemain selebrasi juara, Made langsung merealisasikan janjinya tersebut.

kiper yang juga berkontribusi mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengakui, janji memangkas habis rambutnya jika Persib juara menjelang putaran kedua regular series Liga 1 2023/2024.

“Saat putaran kedua saya ada janji, bicara kepada diri sendiri juga jika Persib juara musim ini saya akan plontos. Sekarang Persib juara, saya harus pegang omongan saya itu,” kata made.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Persib Juara, Asli Juaranya Tanpa Rekayasa!

Menurutnya, apa yang dilakukannya juga sebagai ungkapan kebahagiaan karena bisa merasakan gelar juara sebagai pemain dan staf pelatih.

Meskipun rasanya berbeda, Made tetap bahagia dan merasa terharu. “Pasti sama-sama senang, sama-sama bahagia, tapi rasanya beda. Dulu ada di lapangan sekarang ada di pinggir lapangan,” ucapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini