Siapa Saja Pemain Persib yang Bakal Dipertahankan? Bojan Hodak Beri Sedikit Bocoran

Siapa Saja Pemain Persib yang Bakal Dipertahankan? Bojan Hodak Beri Sedikit Bocoran Bojan Hodak bersama skuad Persib merayakan juara Liga 1 di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Minggu 2 Juni 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku belum bisa berbicara banyak soal rencana membangun tim pada musim depan, di mana Maung Bandung akan bertarung di dua ajang kompetisi sekaligus.

Selain karena secara pribadi harus memastikan apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak, Bojan Hodak pun mengaku, saat ini ingin rehat sejenak dan menikmati gelar juara Liga 1 yang dia raih bersama Persib.

Namun begitu, Bojan Hodak sedikit memberi sedikit bocoran soal siapa saja pemain Persib musim ini yang bakal dipertahankan. Jika bisa, kata Bojan Hodak, dia ingin mempertahankan sebagian besar pemain.

Baca Juga : Persib Terancam Gagal Tampil di AFC Champions League Two? Ini Penyebabnya

"Itu semua tergantung dari budget. Apapun itu semua tergantung dari budget, tapi kami akan mencona untuk sebagian besar pemain," kata Bojan Hodak, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum (memikirkan musim depan), saya baru memikirkan soal final, mungkin besok akan memikirkan liburan. Baru setelah itu saya akan memikirkan bagaimana musim depan.

Sekadar diketahui, kompetisi Liga 1 musim depan atau musim 2024-2025, kabarnya akan digelar mulai bulan Agustus 2024 mendatang.

Tetapi fokus perhatian Persib akan terlebih dahulu tertuju ke ajang kompetisi sepak bola Asia, AFC Champions League Two yang digelar mulai Juli 2024.

Baca Juga : Bobotoh tak Henti Rayakan Gelar Juara Persib, Ini Pesan Umuh

Sekadar diketahui AFC Champions League Two merupakan kompetisi sepak bola antarklub Asia pengganti AFC Cup yang mulai digelar tahun ini.

AFC sendiri menghapus AFC Cup dan mengubahnya menjadi kompetisi AFC Champions League Two. Sementara Liga Champions Asia berubah nama menjadi Champions League Elite.

Selain itu, AFC juga menggelar kompetisi baru mulai tahun ini yang diberi nama AFC Challenge League, di mana Indonesia akan diwakili oleh Madura United FC sebagai runner up Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini