Kabar Baik! Bobotoh Bisa Foto-foto Bareng Trofi Juara Liga 1, di Sini Tempatnya

Kabar Baik! Bobotoh Bisa Foto-foto Bareng Trofi Juara Liga 1, di Sini Tempatnya Trofi juara Liga 1. (Diskominfo Kota Bandung)

RBCOM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan trofi Liga 1 yang baru direbut skuad Persib Bandung sudah tiba disimpan di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Head of Communication PT PBB, Adhi Pratama, mengatakan trofi juara Liga 1 per hari ini, Senin 3 Juni 2024, telah disimpan di Kantor Persib, tepatnya di salah satu sudut di Persib Store.

Trofi juara Liga 1 tersebut kini disimpan bersama sejumlah trofi juara lain yang sebelumnya diraih Persib, seperti trofi juara Liga Indonesia I musim 1994-1995, ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca Juga : Torehkan Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Victor Igbobenfo

Bahkan, kata Adhi, manajemen PT PBB mengizinkan bobotoh yang ingin foto-foto di dekat trofi juara Liga 1 dengan cara datang langsung ke Persib Store.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya Piala itu sudah ada di Bandung pas ketika pawai, ketika tim dari Bangkalan ke Surabaya - Halim - Bandung sekarang sudah ada di Bandung pas pawai kemarin cuma kan perlu ada penyimpanan khusus, setelah selesai semua sekarang disimpan perdana di Persib Store," kata Adhi, Senin 3 Juni 2024.

"Jadi nanti seluruh Bobotoh seluruh konsumen bisa lihat langsung, bisa foto-foto Piala dan koleksi Piala yang lain. Kita pun kemarin alhamdulillah bisa menyimpan Piala juara Liga Indonesia (Dunhill) 94."

Baca Juga : Beckham Putra Samai Pencapaian M Agung Pribadi Tiga Kali Angkat Trofi Juara

"Ditaro di sini biar lihat perjuangan Persib. Mulai dari tahun 94, 2014 dan paling terbaru 2024, piala-piala yang lain termasuk Piala Presiden 2015," jelasnya.

Adhi pun menginformasikan, bagi bobotoh yang sebelumnya ingin membeli jersey Persib, kini bisa mendapatkannya langsung di Persib Store.

"Ya per hari ini bobotoh sekalian belanja (sekalian bisa foto-foto dengan trofi Liga 1), kan saya yakin yang kemarin belum mendapatkan jersey Persib, ada beberapa yang sudah restock, melihat trofi secara langsung berfoto mengabadikan konsumen dengan Piala tersebut," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini