Viral di Medsos, Bayu Pradana Diduga Terlibat Pengeroyokan Terhadap Wasit di Laga Tarkam

Viral di Medsos, Bayu Pradana Diduga Terlibat Pengeroyokan Terhadap Wasit di Laga Tarkam Tangkap layar kericuhan pertandingan tarkam yang melibatkan sejumlah pemain sepak bola profesional.

RBCOM - Kapten Barito Putera, Bayu Pradana, mendadak jadi perbincangan publik dan namanya masuk jajaran trending topic di media sosial X atau dulu dikenal Twitter dan Instagram.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH, nama Bayu Pradana masuk dalam daftar trending topic X pada Senin sore, 3 Juni 2024.

Sejumlah netizen kemudian membagikan informasi jika eks pemain Timnas Indonesia tersebut, diduga melakukan pemukulan terhadap wasit dalam pertandingan tarkam.

Netizen juga membagikan video peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh sejumlah pemain dari salah satu tim dalam laga tarkam tersebut.

Baca Juga : Persib Terancam Gagal Tampil di AFC Champions League Two? Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam video yang beredar di media sosial, pemain dari tim yang mengenakan jersey hitam-hitam itu, melakukan penyerangan kepada wasit hingga menimbulkan keributan di tengah lapangan.

Nampak sejumlah aparat keamanan mencoba menetralisir keadaan dengan memberikan perlindungan kepada wasit yang memimpin pertandingan.

Bahkan, kabarnya Bayu Pradana dan beberapa rekannya di tim tarkam tersebut akan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Awal mula kejadian, Bayu Pradana mendapatkan kartu merah dan tidak terima protes terhadap wasit hingga memukul dan menendang wasit dan memprovokasi pemain lainnya," tulis penjelasan akun Instagram @forumwasitindonesia.

Baca Juga : Bobotoh tak Henti Rayakan Gelar Juara Persib, Ini Pesan Umuh

Akun @forumwasitindonesia menyebutkan peristiwa penyerangan kepada wasit yang diduga melibatkan Bayu Pradana itu, terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola Turnamen Bener Cup 3 Piala Bupati Kabupaten Semarang di lapangan Pule, Desa Bener, Kecamatan Tengaran, Jawa Tengah, pada Minggu sore, 2 Juni 2024.

Peristiwa kericuhan tersebut terjadi saat pertandingan mempertemukan PS Putra Bati Ds Patemon vs PS Ar Rafi Ampil Kabupaten Boyolali. Selain Bayu Pradana, beberapa pemain Liga 1, juga dikabarkan ikut terlibat.

Akun @forumwasitindonesia juga membagikan video yang memperlihatkan kericuhan juga sempat melibatkan para pemain kedua tim saat pertandingan berjalan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini