Bocoran Jadwal Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Hadapi ACF Champions League Two dan Liga 1

Bocoran Jadwal Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Hadapi ACF Champions League Two dan Liga 1 Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Skuad Persib Bandung diliburkan setelah sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 berkat kemenangan agregat 6-1 atas Madura United FC di laga final.

Dari kabar yang diterima awak media, skuad Persib diberikan jatah libur selama dua pekan sebelum kembali dikumpulkan pada pertengahan bulan Juni ini.

Namun, hingga sekarang belum terkonfirmasi secara resmi berapa lama para pemain Persib diliburkan pasca menjuarai kompetisi Liga 1 2023-2024.

Yang jelas Persib akan melakoni dua agenda kompetisi pada musim depan yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Baca Juga : Diduga Keroyok Wasit di Laga Turnamen Amatir, Sejumlah Pesepakbola Profesional Terancam Pidana 5 Tahun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 dijadwalkan akan digelar mulai Agustus 2024 mendatang. Sementara AFC Champions League Two musim 2024-2025, dihelat mulai 31 Juli 2024.

Di AFC Champions League Two 2024-2025, Persib harus berjuang lewat jalur play-off zona Asia Timur untuk mendapatkan tiket lolos ke babak utama atau fase grup.

Sampai saat ini belum dipastikan lawan yang akan dihadapi Persib di play-off AFC Champions League Two karena masih menunggu wakil Vietnam dan Korea Utara.

Selain wakil Vietnam dan Korea Utara, tim lain yang berpotensi jadi lawan Persib di play-off AFC Champions League Two 2024-2025 adalah Kaya–Iloilo FC (Filipina), Eastern AA FC (Hong Kong) dan Tampines Rovers (Singapura).

Siapa yang menjadi lawan Persib di play-off AFC Champions League Two 2024-2025 akan ditentukan lewat undian yang jadwal pelaksanaannya, juga belum dipastikan.

Baca Juga : Ditanya Target Musim Depan, Ini Jawaban Victor Igbonefo

Untuk mendapatkan tiket lolos ke fase grup AFC Champions League Two, Persib harus berjuang ekstra, karena setidaknya tiga laga harus dijalani di babak play-off.

Pertandingan play-off putaran pertama AFC Champions League Two 2024-2025 dijadwalkan digelar pada 31 Juli 2024, putaran kedua pada 7 Agustus 2024 dan putaran ketiga pada 14 Agustus 2024.

Jika mampu lolos ke fase grup AFC Champions League Two, Persib akan melakoni enam pertandingan yang digelar dari bulan September 2024 hingga Desember 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini